0

kandungan dan manfaat cokelat



siapa yang suka cokelat angkat tangan!!!!
pasti banyak yang angkat tangan deh, tapi kalau buat cewek - cewek masih angkat tangan ga ya berhubung katanya cokelat bikin para cewek belajar buat menimbun lemak dalam tubuh hhi, gua sebagai cewek aja nih demen banget ma makanan yang satu ini, abis gimana ya rasanya tuh manis manis gimana gitu , makan cokelat ini tuh serasa buat hati ma pikiran plong hahha iklann !!

tapi pada tau ga sih klo cokelat itu kandungan dan manfaatnya tuh bagus buat tubuh,
berdasarkan riset yang dilakukan Cokelat mengandung alkaloid-alkaloid seperti teobromin, fenetilamina, dan anandamida, yang memiliki efek fisiologis untuk tubuh. Kandungan-kandungan ini banyak dihubungkan dengan tingkat serotonin dalam otak. Menurut ilmuwan cokelat yang dimakan dalam jumlah normal secara teratur dapat menurunkan tekanan darah . Cokelat hitam akhir-akhir ini banyak mendapatkan promosi karena menguntungkan kesehatan bila dikonsumsi dalam jumlah sedang, termasuk kandungan anti oksidannya yang dapat mengurangi pembentukan radikal bebas dalam tubuh.

tapi cokelat yang bener bener buat kita rileks itu yang bener bener coklat asli yang belum ditambah pemanis, seperti cokelat blok nah itu cokelat yang asli

nah buat yang lagi stress, patah hati, atau lagi mumet pikirannya makan dah tuh cokelat blok, biar pikiran freshing kembali :)
( jangan beli yang bajakan ya cokelatnya )

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio

SlideShow