0

BERUSAHA part 2

bayang - bayang tentang dia masih terus melekat. usaha untuk 2 hari membiasakan diri tanpanya seperti belum berhasil. teman bahkan keluarga selalu memberikan support ( kayak mau olympiade aja )bahkan ada salah satu kawan yang memberikan waktunya untuk aku. ya hari ini kawanku khusus mengajakku ke salah satu bioskop di depok , dia berharap dengan cara ia mengajakku nonton aku akan kembali ceria seperti dulu. sebenernya sih bukan kehilangan keceriaan atau semangat hidup , namun bayangan tentangnya ( yang tak mau lagi disebutkan ) suka tiba - tiba muncul dan merusak mood . terkadang dalam sekejap aku dapat menjadi kuat , dan dalam sekejap pula menjadi lemah. salah satu teman pernah berkata : " takdir, itu yang sedang lo hadapi, DIA yang MAHA KUASA sedang menguji seberapa besar rasa kesabaran dan keikhlasan yang lo punya " ada juga teman lain yang berkata : "ALLAH tuh sayang sama lo, DIA tunjukin siapa cowok itu sebenarnya ( jadi sebenernya tuh cowok siapa ya ? ) aku berpikirhari ini, seperti kata Raditya Dika di salah satu novelnya " Bila sesuatu sudah terlalu sempit dan dirasa tidak nyaman lagi, maka manusia akan memutuskan akan pindah dan mencari sesuatu yang lebih luas dan nyaman " sama seperti hubungan ini , mungkin dia merasa sudah tidak nyaman bersamaku dan memilih untuk ke tempat mbak - mbak ADM. sulit memang menerima kenyataan ini. tapi apa mau dikata aapalagi kalau memang udah enggak bisa untuk terus bersama. sekarang, hanya waktu yang bisa memberi jawaban yang terbaik untukku. kapan, jam berapa, dimana aku pun enggak tahu. fokus kuliah, kerjaan, yang sedang aku jalani saat ini. berusaha sedikit demi sedikit, secuil demi secuil dan setetes demi setetes menerima kenyataan :)

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio

SlideShow