0

Hematologi Lengkap di JIDAT !!

Huwaaaa !!!! pagi ini gue kesiangan , nyari hape ma jam weker *ga ada saudara saudara !. pas nengok ke bawah tempat tidur jeuhhhh tuh dua barang dah sukses tergeletak tragis di lantai *hiks, jam weker ma hape gue sukses terjun dari tempat tidur. pantes aja gue kesiangan *alasan !. buru - buru dah ngacir dari tempat tidur , sekitar jam 06.30 wib gue dah berangkat ke rumah sakit. males juga sih hari minggu weekend pula eh ini malah dines *mau weekend sama siapa coba? ya sama teman - teman lah, membela diri hahaha. Di jalan , gue dah ngebayangin bakal telat sampe rumah sakit nih. Headset dah siap nangkring di telinga gue, dan penyanyi - penyanyi di hape gue dah ready berdendang di minggu pagi yang ngantuk ini. sepanjang perjalanan , gue sempat melihat kesibukan orang - orang klo tiap minggu. Ada yang berangkat kerja, olahraga, belanja dipasar ataupun mau pergi jalan - jalan bersama saudar dan handai taulan * asik. sekitar 1 jam an lah perjalanan gue menuju rumah sakit. pas sampai sana bener loh gue telat *jam 07.45 penonton, glek ! , buru - buru dah ngabur ke lab. Pas dah sampai lab *keabisan napas eh yang dines malemnya ora ono alias ga ditempat, nengok tempat sampling , kotaknya sampling juga raib berarti tandanya si petugas lab tersebut sedang melakukan perjalanan keliling ruang perawatan sambil menenteng kotak sampling *deuhh keren bener hha. Pas 15 menit kemudian, mbak cipta dateng dengan 3 formulir ditangan. " 2 bayi belum gue ambil rul, trus tadi ada telepon juga dari perina ada 2 bayi lagi yang mau cek, jadi semuanya ada 4 bayi ya ". jelas mbak cipta dengan wajah puas serasa baru ngasih nilai E buat gue yang lagi manyun (-_____-"!) Yah nasib ya, udah jadi tanggung jawab ga boleh ditelantarin*tumben. Nah dimulai dari situ lah dari 4 bayi itu pasien gue mulai bertambah dan semakin bertambah tiap jamnya. Ada aja sakitnya, yang panas lah, yang mencret lah sampai susah buang air kecil. Alhasil sekarang jidat gue ada tulisan gede HEMATOLOGI LENGKAP hiyaaa boong deng abisnya gimana ya 90 % pasien gue periksanya pasti ada aja hematologi yang nyempil *yahh kayak upil dah mulai dari bayi yang sekecil tupperware yang ukuran 700 ml sampai bapak - bapak yang usia nya 40 tahunan *cowok sixpack nya ngendi ??????

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio

SlideShow