0

thank's for the many songs

Belakangan ini gue agak rada mellow gitu, nah karena enggak mau kebawa suasana ma perasaan, gue sengaja menyediakan beberapa lagu - lagu di hp gue yang gue tugaskan untuk menemani gue disaat gue pergi sendirian. That's it, beberapa lagu yang sudah singgah di hati gue * haseekkk hatcimmm !!! First, ada " MOCCA " , band asal bandung ini beraliran jazz, musicnya easy listening banget. gue suka band ini sejak gue kelas 2 SMP, ada beberapa lagunya yang gue save di list lagu favorit di hp, ini dia listnya : 1. This Conversation 2. It's Over Now 3. Happy ! 4. The Best Thing 5. One Nights Like These 6. Swing it Bob ! Selanjutnya ada " LENKA " with she songs, Trouble is friend, Knock Knock, The show, Don't let me fall, etc Ada juga lagu Indonesia seperti, "Ternyata" nya Lusy Rahmawati, " Simpan Saja " nya Ecoutez, " Kuingin kau mati saja " nya Souljah, And MUSE with " Time is running out, Supermassive Black Hole, and Stralight " nah itulah beberapa lagu yang membuat telinga gue berdendang ria dikala bepergian ataupun dirumah, THANKS A LOT SO MUCH :*

0 komentar:

Siguiente Anterior Inicio

SlideShow